Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Dibawah Pohon Duku

Diantara rintik gerimis & tepat dibawah langit yg menghitam, aku berdiri persis dimn 20-an th yg lalu aku biasa berdiri, dibawah pohon duku yg selalu aku kunjungi setiap sore, dengan harapan ada satu dua buah duku yang jatuh, dan persis ditempat aku berdiri sekarang, aku biasa memandangi buah2 duku yg tersusun rapi diatas sana sambil berkata jatuh..jatuh..jatuh..hingga rasa sakit dileher mengingatkanku untuk sebaiknya pulang saja & melanjutkannya di besok sore, & sekarang aku kembali disini tepat dibawah pohon itu, bedanya pohon duku itu telah berubah menjadi sebuah rumah dimana disitu banyak tumpukan besi, & aku tidak lagi berharap menemukan duku karena ditanganku ada sekantong duku yg baru aku beli siang tadi..Purwonegoro, 29 Januari 2012 ~Dikadikong Mahardika